home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Member 4Minute Ini Siap Terjun Ke Dunia Layar Lebar!

Selasa, 03 November 2015 20:00 by tyassss | 1654 hits
Satu Member 4Minute Ini Siap Terjun Ke Dunia Layar Lebar!
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Memulai debut aktingnya ditahun 2012 dalam drama ‘Light and Shadow’, vokalis utama dari grup 4Minute ini kabarnya akan menembus proyek layar lebar berjudul ‘Dad, Daughter’ untuk pertama kalinya.

Sebuah produksi arahan sutradara Kim Hyung Hyup tersebut menghadirkan kisah kasih keluarga yang mana seorang ayah berusaha untuk mengembalikan cinta anak-anak perempuanny dan kenangan manis yang pernah mereka lakukan bersama.

Dalam film ‘Dad, Daughter’, Gayoon akan memainkan sesosok karakter bernama Kyung Mi yang merupakan seorang teman dari salah satu anak perempuan tersebut yang mana diperankan oleh Jung So Min.

Saat ini, kabarnya Heo Gayoon juga sedang mempelajari karakternya dengan tekun agar dapat menampilkan yang terbaik untuk debut film pertamanya.

Baca juga: Gayoon eks 4Minute Gabung Agensi Baru Sebagai Aktris

Sementara selain Gayoon dan Jung So Min, film ‘Dad, Daughter’ juga akan dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama diantaranya Yoo Je Moon, Shin Goo, lee Il Hwa dan masih banyak lagi.

Sukses untuk filmnya, Gayoon!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)