home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Ulang Tahun, Kris Wu Hadir Di Video Teaser Film ‘Summer Tears In Paradise’

Kamis, 05 November 2015 15:22 by tyassss | 2667 hits
Jelang Ulang Tahun, Kris Wu Hadir Di Video Teaser Film ‘Summer Tears In Paradise’
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Satu karya layar lebar Mandarin baru saja merilis video teaser dari salah satu aktor yang membintanginya. Selain untuk promosi, teaser tersebut juga kabarnya didedikasikan untuk menyambut hari ulang tahun dari sang aktor.

Film ‘Summer Tears In Paradise’ merupakan kisah cinta dari tiga orang pria yang mencintai satu wanita yang sama. Cerita ini akan semakin seru karena adanya kolaborasi akting dari tiga aktor hebat yang berasal dari dua negara, China dan Korea.

Salah satunya adalah mantan member grup EXO yaitu Kris Wu yang memerankan satu dari tiga pria pemeran utamanya bernama Xia Mu yang mana penampilan aktingnya baru saja sedikit dibocorkan lewat media sosial.

Meski bergenre komedi dan romantis, didalam cupllikan tersebut Kris terlihat marah, galau bahkan menyedihkan. Sehingga para fans semakin bertanya-tanya akan kisah hidup maupun percintaan yang dimainkan oleh Kris.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Kabarnya, teaser video yang menampilkan Kris ini sengaja dirilis pada hari ini yang mana sehari sebelum ulang tahunnya yang jatuh pada 6 November besok. Film yang berbasis dari novel tersebut juga kabarnya akan rilis tahun ini, namun belum ada kepastian lebih lanjut mengenai tanggalnya.

Sementara dua aktor ternama yaitu Han Geng dan aktor Joo Won yang populer dengan drama ‘Yong Pal’ merupakan lawan main Kris dalam film ‘Summer Tears In Paradise’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)