home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bangga, Pesona Wisata Indonesia Terpampang di Taksi-Taksi London!

Kamis, 05 November 2015 17:20 by reinasoebisono | 3575 hits
Bangga, Pesona Wisata Indonesia Terpampang di Taksi-Taksi London!
Image source: nationalgeo

DREAMERS.ID - Wisata Indonesia sedang gencar unjuk gigi di kancah dunia. Hal ini dibuktikan dengan gambar beragam destinasi wisata Indonesia yang diiklankan di 190 unit taksi di London, Inggris. Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengatakan, iklan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan jumlah turis dari Eropa, khususnya Inggris.

Iklan wisata Indonesia di black cab, sebutan untuk taksi london, akan dijalankan selama tiga bulan dan akan dilanjutkan dengan iklan di bus-bus London.

Menpar sendiri saat ini tengah berada di London untuk menghadiri World Travel Market (WTM), yang dihadiri oleh biro-biro perjalanan dari seluruh dunia dan diselenggarakan dari Senin 2 November hingga Kamis 5 November mendatang.


Menteri Pariwisata Arief Yahya (kursi belakang) menaiki black cab bertuliskan Wonderful Indonesia (Berita Satu)

"Taksi dengan iklan wisata Indonesia ini telah dibawa berkeliling ke ikon-ikon kota London, seperti London Eye, Big Ben, dan Istana Buckingham, pada hari pembukaan WTM Senin lalu," kata Arief Yahya.

Lebih lanjut Menpar menambahkan, upaya promosi lewat taksi London serta kebijakan bebas visa untuk turis Inggris dan 70 negara lainnya telah dilakukan. Diharapkan cara ini dapat membantu peningkatan jumlah turis ke Tanah Air.



Image source: Dream.co.id, frontroll.com

Kementerian Pariwisata menargetkan kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara pada 2019 mendatang. Foto-foto travel blogger yang coba menaiki dan berfoto bersama black cab bertuliskan Wonderful Indonesia ini pun banyak tersebar di internet.

(Ism)

Baca juga: Target Tinggi Belasan Juta Wisatawan Mancanegara dari Kementerian Pariwisata

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)