home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Alien Hingga Istilah Seks, Ini Rahasia Dibalik Nama Grup Little Mix

Kamis, 05 November 2015 19:17 by syaifan | 3279 hits
Dari Alien Hingga Istilah Seks, Ini Rahasia Dibalik Nama Grup Little Mix
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Nama sebuah grup musik bisa dikatakan adalah sebuah brand atau merek dari sebuah kelompok yang bisa saja menentukan masa depan mereka. Tak jarang, banyak grup band atau musisi yang bahkan perlu berkali-kali berganti nama grup atau nama panggung mereka sebelum sukses hingga saat ini.

Girlband asal Inggris yang tengah naik daun, Little Mix pun belum lama ini mengakui bahwa mereka sempat berganti nama beberapa kali sebelum akhirnya memutuskan untuk memakai nama Little Mix sebagai nama grup mereka. Menyebalkannya, Little Mix bahkan pernah menggunakan nama grup yang merupakan istilah seks.

“Saat itu benar-benar frustasi. Kami sampai berganti nama tiga kali. Akhirnya saat itu kami memutuskan menggunakan nama Infinity Bass. Lalu kemudian dipaksa untuk menggantinya,” kata Jesy Nelson bercerita kepada Digital Spy saat mereka di masa karantina X Factor UK beberapa tahun lalu.

Perrie Edwards pun menambahkan, bahwa ia sama sekali tidak berpikir bahwa nama yang mereka gunakan itu akan memiliki arti yang sangat sensual sehingga jika mereka benar-benar menggunakan nama itu akan terdengar cukup menggelikan.

Baca juga: Little Mix Buka Kesempatan Kolaborasi Bareng BLACKPINK

“Produsernya bertanya kepada kami apakah kami sudah mengecek kamus saat memilih nama itu. Lalu kami pun menjawab belum dan dia langsung berkata, ‘Itu artinya adalah orgasme tanpa henti!’. Kami semua terkejut setelah mendengarnya,” kata Perrie.

Nama Ryhtm Mix adalah nama berikutnya yang digunakan. Hingga akhirnya nama tersebut dipaksa diganti lagi sampai suatu saat mereka tampil dengan menggunakan konsep E.T. di edisi Halloween X Factor kala itu.

Sampai akhirnya, suatu saat mereka sepakat menggunakan nama RT Mix dengan pelafalan sebagai Ri-Ta Mix. Lambat laun, nama Little Mix pun akhirnya yang disetujui untuk digunakan sebagai nama grup mereka hingga saat ini.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)