home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Air Mata Haru Warnai Kemenangan f(x) di M Countdown Lewat Lagu '4 Walls'

Jumat, 06 November 2015 09:05 by citra09 | 3262 hits
Air Mata Haru Warnai Kemenangan f(x) di M Countdown Lewat Lagu '4 Walls'
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Girl group f(x) sepertinya benar-benar bekerja keras saat mempersiapkan comebacknya lewat lagu ‘4 Walls’. Hal ini terbukti lewat tangisan haru yang tak bisa ditahan para membernya saat kerja kerasnya tersebut berbuah manis di program musik ‘M Countdown’.

Meski belum lama mempromosikan comebacknya tersebut, namun girl group asuhan SM Entertainment ini langsung berhasil meraih trofi kemenangan di program musik Mnet tersebut pada Kamis (05/11). Member f(x), seperti Luna dan Krystal pun terlihat tak berhenti menangis haru menyambut kemenangannya tersebut.


Image source: Mnet

Dalam program tersebut, f(x) berhasil keluar sebagai pemenang setelah berhasil meraih skor dua kali lipat dari musisi senior Im Chan Jung. Saat diumumkan sebagai pemenang, Luna dan Krystal pun langsung banjir air mata, sebelum akhirnya saling berpelukan satu sama lain. Sang MC, Key SHINee bahkan terlihat membantu menenangkan keduanya yang tampak tak bisa mengontrol emosinya hingga panggung encore.  


Image source: Mnet

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, f(x) memang sempat mengungkapkan rasa gugupnya akan segera comeback setelah cukup lama vakum. Apalagi ini merupakan comeback f(x) dengan 4 member pasca ditinggal Sulli, dengan membawakan sebuah genre lagu yang belum pernah dibawakan f(x) sebelumnya.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Meski demikian, siapa sangka bahwa comeback ini ternyata berhasil membuat f(x) tak hanya berhasil meraih trofi di program musik, tetapi juga berhasil mendominasi berbagai chart musik tak hanya di Korea, tetapi juga Cina, bahkan Billboard Amerika!

Sekali lagi selamat untuk f(x)! Yuk simak momen haru kemenangan f(x) lewat lagu ‘4 Walls’ di M Countdown berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)