home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbukti Terlibat Pemerasan, Benzema Terancam Hukuman Penjara 5 Tahun

Jumat, 06 November 2015 12:00 by syaifan | 1592 hits
Terbukti Terlibat Pemerasan, Benzema Terancam Hukuman Penjara 5 Tahun
Image source: eurosport.c

DREAMERS.ID - Setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 24 jam, penyerang Real Madrid dan juga timnas Prancis Karim Benzema akhirnya resmi dilaporkan terlibat dalam kasus pemerasan video seks milik rekan setimnya di timnas, Mathieu Valbuena. Demikian seperti dilaporkan AFP pada Kamis (5/11) malam tadi.

Benzema kini mendapatkan ancaman hukuman 5 tahun penjara serta denda sebanyak 75,000 Euro. Belakangan, jaksa penuntut umum bahkan mengajukan hukuman 7 tahun penjara bagi Benzema yang langsung ditolak oleh pengacaranya.

Keterlibatan Benzema di dalam kasus ini diduga ketika ia berbincang dengan Valbuena pada awal Oktober lalu untuk memberikan saran dan masukan agar Valbuena membayar saja sejumlah uang yang diminta oleh para pemeras yang kini sudah ditangkap juga.


Mathieu Valbuena (kiri) dan Karim Benzema saat bergabung di timnas Prancis. (dailymail.co.uk)

Meski belum ada vonis hukuman yang dijatuhkan terhadap Benzema atas keterlibatannya ini, sejumlah pihak sudah banyak yang khawatir. Apalagi kalau bukan penggemar timnas Prancis yang hanya dalam delapan bulan ke depan mereka akan segera tampil di putaran final Piala Eropa 2016.

Baca juga: Meludah Usai Lagu Kebangsaan Prancis Diputar, Benzema Diminta Keluar dari Timnas

Tak hanya itu, sejumlah rumor juga menyebutkan bahwa Real Madrid kemungkinan besar akan menjual pemain bernomor punggung 9 tersebut. Karena jika hukumannya benar-benar dijatuhkan, maka Benzema tidak akan bisa berkarir dengan baik lagi di sepakbola.

Sejauh ini, Benzema masih ditahan oleh kepolisian Prancis di Versailles, dekat Paris. Benzema sendiri bahkan belu diizinkan untuk bertemu dengan korban yang juga jadi rekannya, Valbuena.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)