home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Koleksi Balmain X H&M Resmi Diluncurkan, Para Pembeli 'Menggila' di Store H&M!

Jumat, 06 November 2015 17:02 by citra09 | 1847 hits
Koleksi Balmain X H&M Resmi Diluncurkan, Para Pembeli 'Menggila' di Store H&M!
Image source: Balmain X H

DREAMERS.ID - Pernah membayangkan pertengakaran antara para pembeli memperebutkan pakaian di toko seperti di film ada di dunia nyata? Yap, inilah yang sepertinya terjadi saat koleksi dari kolaborasi antara rumah mode ternama Balmain X H&M resmi diluncurkan pada 6 November.

Setelah mengumumkan kolaborasinya pada Mei lalu, akhirnya koleksi Balmain X H&M pun telah resmi diluncurkan, dan di hari yang sama, koleksi tersebut pun ludes terjual di beberapa lokasi setelah disebarkan di 250 store H&M di seluruh dunia!


Image source: Eonline

Antusiasme para penggemar Balmain ini pun terlihat sebelum koleksi pakaian tersebut secara resmi diluncurkan, di mana para pembeli ini rela menginap sehari dan bahkan dua hari di depan store H&M yang berlokasi di Washington D.C.


Image source: Twitter

 Tak hanya secara offline, server situs resmi H&M yang juga menjual koleksi tersebut secara online bahkan langsung jebol, sesaat setelah penjualan dibuka pukul 8 pagi waktu setempat karena jumlah pembeli yang berusaha memesan.

Baca juga: Susul Zara, H&M Tutup Ratusan Toko di Seluruh Dunia

Dalam beberapa foto yang diunggah kea kun Twitter, bisa terlihat keadaan ‘rusuh’ di mana para pembeli ini berhamburan masuk dan berlomba memperebutkan koleksi kolaborasi H&M dengan rumah mode Perancis favorit keluarga Kardashian ini.

Kini, hanya ada dua cara untuk bisa mendapatkan koleksi edisi terbatas tersebut, yaitu dengan mencari koleksi tersebut di situs belanja online yang mungkin sudah muncul untuk dilelang, dan ramai-ramai membuat trending topic ‘#restockH&MBalmain’ di Twitter.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)