home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insiden Lagi, Michael 5 Seconds Of Summer Jatuh dari Panggung

Senin, 09 November 2015 17:00 by syaifan | 1672 hits
Insiden Lagi, Michael 5 Seconds Of Summer Jatuh dari Panggung
image source : billboard.

DREAMERS.ID - Gitaris 5 Seconds Of Summer Michael Clifford dilaporkan kembali mengalami insiden di panggung saat ia dan bandnya tampil di malam puncak BBC Radio 1 Teen Choice Awards 2015 pada Minggu (8/11) malam tadi. Michael diketahui jatuh dari panggung saat bandnya baru saja akan memulai penampilannya.

Mengutip Digital Spy, 5 Seconds Of Summer tampil sebagai band terakhir di acara yang dipandu oleh Rita Ora dan Nick Grimshaw tersebut. Saat itu, mereka diketahui akan membawakan hits andalannya, ‘She Looks So Perfect’. Ketika sedang memasuki bagian intro, tiba-tiba saja Michael jatuh ke bagian tengah panggung yang memang dirancang memiliki area lubang yang besar.

Ia pun kemudian jatuh dan untungnya masih bisa bangkit dan kembali menaiki panggung. Seperti tidak terjadi apa-apa, Michael kembali naik ke atas panggung dan memainkan gitarnya hingga lagu selesai.

“Wembley Arena sepertinya tidak menyukai diriku. Kenapa aku selalu menyakiti diriku sendiri?” kicau Michael kesal karena kecerobohannya tersebut.

Sebelumnya, Michael pernah mengalami insiden di panggung ketika wajah dan sebagian rambutnya terbakar oleh properti api di bibir panggung. Saat itu, ia mendapatkan perawatan intensif hingga harus diperban keseluruhan wajahnya.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

5 Seconds Of Summer sendiri dijadwalkan akan menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada Maret 2016 mendatang. Konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia mereka, ‘Sounds Live Feels Life’.

Waah.. semoga saat konser di Indonesia nanti Michael tidak mengalami insiden apa pun ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Closing an EPIC #R1TeenAwards, it’s @5sos! Watch >>> https://t.co/yeN5lr033k https://t.co/uJE60xcTOB

— BBC Radio 1 (@BBCR1) November 8, 2015

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)