home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batalkan Penampilan, Ariana Grande Disebut Penyanyi Malas

Senin, 09 November 2015 18:22 by syaifan | 1407 hits
Batalkan Penampilan, Ariana Grande Disebut Penyanyi Malas
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Penyanyi Ariana Grande belakangan ini memang diketahui sedang sibuk berkeliling sejumlah negara termasuk mengunjungi stasiun televisi dan radio untuk mempromosikan single terbarunya, ‘Focus’. Namun sayang, karena membatalkan salah satu jadwal penampilannya, Ariana harus dicap sebagai penyanyi malas.

Seperti dilaporkan oleh Daily Metro, Ariana Grande yang seharusnya tampil dan hadir di acara bincang-bincang televisi Inggris Jonathan Ross harus mendapatkan komentar negatif karena ia batal hadir di studio lokasi syuting acara tersebut. Tentu saja, sang pembawa acara kesal karena pembatalan dilakukan beberapa jam saja sebelum acara mulai.

“Ariana sedang berada di London sekarang, kami diberitahu oleh timnya kalau jam 6 sore dia akan berada di mobil dan jam 7 sudah bisa tiba di sini. Sampai jam 7 malam belum ada kabar sama sekali, dan sepertinya sampai jam 7.30 ia sama sekali belum ada di dalam mobil,” kata Ross kepada penontonnya.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

“Kami sudah membooking-nya, tapi si pemalas kecil itu tidak menunjukan batang hidungnya. Mungkin dia sedang pergi ke restoran Nando untuk pertama kalinya,” kata Ross lagi yang langsung menjadi perbincangan.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi atau tanggapan apa pun dari pihak Ariana Grande mengenai pembatalan jadwal penampilannya tersebut. Tapi yang jelas, hal ini sudah mengecewakan banyak penggemarnya yang menunggu aksinya di televisi pada Jum’at (6/11) akhir pekan lalu.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)