home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentar Hyorin SISTAR Di 'Unpretty Rapstar 2' Dianggap Sindir Chanyeol EXO?

Senin, 09 November 2015 19:00 by tyassss | 14642 hits
Komentar Hyorin SISTAR Di 'Unpretty Rapstar 2' Dianggap Sindir Chanyeol EXO?
Image source: dreamersrad

DREAMERS.ID - Komentar Hyorin dalam acara semifinal acara ‘Unpretty Rapstar’ yang diadakan 6 November menjadi kontroversi dan dianggap menuju kepada Chanyeol EXO yang mana saat itu menjadi teman kolaborasi dari salah satu konstestan, Heize.

Dalam wawancaranya di episode yang sama, Hyorin mengatakan, “Bagi para idol, seseorang yang punya visual menarik biasanya menjadi seorang rapper. Kenapa? Karena mereka tidak bisa menyanyi. Hal ini sangat menyinggung para rapper yang sesungguhnya.”


Image source: Mnet

Bertepatan dengan hadirnya Chanyeol dalam acara tersebut, para fans menganggap apa yang dikatakan Hyorin tertuju untuk rapper dari grup EXO itu. Ditambah pihak Mnet juga menyorot aksi panggung Chanyeol bersama Heize saat Hyorin berkomentar seperti itu.


Image source: instagram.com/xhyolynx

Atas berkembangnya berita ini, Hyorin pun buka suara melalui tulisan di akun instagramnya dengan mengatakan bahwa semua itu merupakan kesalahan editing dari pihak penyiar. Penyanyi yang disebut ‘Beyonce Korea’ ini pun mengaku kecewa dengan hasil editing yang membuatnya mendapat kesalah pahaman.

Baca juga: Yuk Dengerin 10 Penyanyi K-Pop yang Cover Lagu 'Baper' Bahasa Inggris, Bikin Meleleh!

“Itu bukan ditujukan kepada Chanyeol EXO. Chanyeol, aksi panggungmu sangat bagus, dan aku sangat senang bisa bersama dengan Chanyeol dan juga Basick pada acara malam itu. Mohon jangan salah paham denganku,” tulisnya lebih lanjut.

Jika benar kesalahan editing, ini merupakan kecerobohan Mnet untuk kesekian kalinya. Karena ini akan berdampak buruk bagi para artis yang bersangkutan. Hyorin pun mendapatkan sejumlah komentar buruk dari para penggemar yang tersinggung atas perkatannya tersebut.

Semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)