home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Sunny SNSD, Ini DJ Pengganti dari Program Radio 'FM Date'

Selasa, 10 November 2015 23:00 by tyassss | 1754 hits
Ditinggal Sunny SNSD, Ini DJ Pengganti dari Program Radio  'FM Date'
Image source: Elle Magazi

DREAMERS.ID - Sudah dikonfirmasi bahwa program radio ‘FM Date’ akan ditinggal oleh penyiarnya saat ini yaitu Sunny SNSD. Tetapi menurut kabar terbaru, seorang penyanyi cantik telah dipilih MBC untuk menempati kursi DJ selanjutnya.

Park Ji Yoon merupakan satu nama yang disebut-sebut akan menggantikan posisi Sunny nantinya. Perwakilan dari tim acara pun sudah mengkonfirmasi kebenaran atas berita yang tengah beredar tersebut.

Ditahun 2013, artis yang pernah diasuh JYP Entertainment ini juga pernah menjadi DJ tamu dalam acara yang sama sebagai pengganti sementara Kang Da Som, penyiar yang bertugas saat itu.

Menurut sumber yang sama, suara Park Ji Yoon dijadwalkan mengudara pada tanggal 16 November pukul 20.00-22.00 KST yang mana hanya satu hari setelah siaran terakhir dari member SNSD.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Menikah dengan Konglomerat

Sudah diberitahu sebelumnya bahwa Sunny harus meninggalkan program radio andalannya ini karena kepadatan jadwal konser yang akan dijalani bersama grupnya. Meski sedih karena kehilangan suara Sunny, diharapkan suara Park Ji Yoon juga dapat dinikmati para pendengar dengan baik.

Selamat siaran Park Ji Yoon!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)