home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Tampil di Euro 2016, Pemain Inggris Ini Ubah Tanggal Pernikahannya

Rabu, 11 November 2015 12:20 by syaifan | 1528 hits
Demi Tampil di Euro 2016, Pemain Inggris Ini Ubah Tanggal Pernikahannya
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Kejuaraan sepakbola tertinggi di Eropa atau Euro 2016 akan diselenggarakan di Prancis pada musim panas mendatang. Sejumlah negara pun mulai menyiapkan timnya termasuk para pemain yang dijadwalkan akan berlaga di ajang tersebut.

Jamie Vardy, pemain Leicester City asal Inggris bahkan harus mengubah tanggal pernikahannya agar ia bisa tampil di Euro 2016 mendatang. Meskipun, belum ada kepastian apakah ia akan dipanggil oleh pelatih Roy Hodgson atau tidak.

“Pernikahanku tadinya akan dilangsungkan bulan Juni 2016. Tapi karena itu sedang Euro, maka aku akan memajukannya menjadi bulan Mei. Mungkin akan sedikit mengganggu bagi para tamu karena itu di tengah pekan, bukan di akhir pekan yang sudah aku jadwalkan sebelumnya,” kata Vardy kepada Daily Mail.

Penyerang muda asal Halifax itu kini menjadi salah satu pemain Inggris yang dipertimbangkan untuk bergabung dengan skuad Roy Hodgson di Euro 2016 mendatang setelah penampilan gemilangnya bersama Leicester City menuai banyak pujian.

Vardy yang pada akhir pekan ini akan melakoni debutnya di timnas Inggris dalam sebuah pertandingan persahabatan sukses mencetak 12 gol dari 9 pertandingan Liga Inggris yang sudah dijalaninya. Tentu saja ini jadi pencapaian tersendiri sekaligus sukses membawa Leicester City bertengger di peringkat ketiga.

Apakah Vardy akan tampil di Euro 2016 nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)