home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Diremehkan, Pesepakbola Wanita Ini Menyamar Jadi Pesepakbola Pria

Kamis, 12 November 2015 09:50 by syaifan | 2341 hits
Merasa Diremehkan, Pesepakbola Wanita Ini Menyamar Jadi Pesepakbola Pria
image source : mirror.co.

DREAMERS.ID - Spanyol adalah salah satu negara Eropa yang sepakbolanya sangat maju dan menjadi pusat perhatian dunia. Tak hanya laki-laki, pesepakbola perempuan juga bisa membangun karirnya di dunia sepakbola di Spanyol.

Hanya saja, masih sedikit yang memperhatikan sepakbola wanita di Spanyol sehingga tak jarang banyak dari mereka yang meremehkan sebuah pertandingan sepakbola wanita karena dianggap tidak sebagus dan seseru pertandingan sepakbola laki-laki.

Seorang pesepakbola wanita bernama Brenda Perez, yang bermain untuk klub sepakbola wanita Valencia pun mencoba membantah hal tersebut dengan cara menyamar sebagai pesepakbola laki-laki dalam sebuah pertandingan. Nekat, ia pun mulai mencobanya.

Aksinya yang dilakukan bersama sebuah program stasiun televisi di Spanyol itu pun kemudian mulai menarik perhatian. Brenda menyamar dengan mengenakan wig, dan tata rias lengkap sehingga membuatnya benar-benar terlihat seperti seorang pesepakbola laki-laki.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Di pertandingan tersebut, Brenda berganti nama menjadi Dani Perez. Ia masuk sebagai pemain pengganti dan mulai menunjukan kehebatannya di lapangan. Saat itu, tidak ada pesepakbola pria yang menyadari bahwa Dani Perez adalah Brenda yang seorang wanita.

Sejumlah peluang ia manfaatkan untuk memberikan umpan kepada lawannya, beberapa kali pemain lawan juga berhasil dilewatinya. Sampai akhirnya, ia mendapatkan kesempatan untuk mengeksekusi tendangan bebas. Sebelum melakukannya, ia pun kemudian melepas semua wig dan tata riasnya dan menampilkan identitas aslinya.

Para pesepakbola pria lain terkejut, Brenda ambil ancang-ancang dan sebuah gol tercipta olehnya dari titik mati tersebut.

Penasaran seperti apa aksi Brenda yang menyamar jadi pesepakbola pria? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)