home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Martin Sempat Terpuruk Saat Putuskan Bercerai dari Gwyneth Paltrow

Kamis, 12 November 2015 11:00 by Dits | 1233 hits
Chris Martin Sempat Terpuruk Saat Putuskan Bercerai dari Gwyneth Paltrow
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perceraian yang terjadi diantara pasangan musisi Chris Martin dan aktris Gwyneth Paltrow memang cukup mengejutkan publik. Para penggemarnya pun seakan tak percaya dan menyayangkan keputusan pasangan favorit yang menikah sejak tahun 2003 silam.

Tak hanya para penggemarnya saja yang merasa sedih, Chris pun secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya merasa sangat terpuruk saat memutuskan untuk berpisah dari wanita 43 tahun tersebut.

"Beberapa tahun lalu aku berada di titik paling terendah dalam hidupku, aku merasa terpuruk dan bingung,” ungkap Chris kepada Rove & Sam di sebuah wawancara bersama radio 2DayFM.

"Hal tersebut membuatku sempat berhenti melanjutkan semua perjalananku. Namun aku merasa bahagia karena masih bisa hidup. Itu mungkin terdengar sederhana tapi aku benar-benar merasa bersyukur,” lanjut pentolan band Coldplay itu seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

Walau tak lagi terikat pernikahan, keduanya pun tetap mengakui satu sama lain sebagai keluarga dan akan sama-sama membesarkan dua buah hati mereka, keduanya pun meminta privasi bagi keluarga mereka dari pihak luar.

Sebelum berpisah, Chris bahkan memberikan hadiah spesial bagi wanita yang pernah sangat dicintainya tersebut berupa sebuah lukisan penuh makna. Lukisan bergambar burung yang terbang itu menandakan fase baru kehidupan Paltrow setalah memutuskan berpisah dengannya. Lukisan tersebut dibuat oleh Mila Furstova, seniman Inggris asal Ceko yang juga membuat artwork untuk album keenam Coldplay, ‘Ghost Stories’.

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memiliki dua anak,  Apple  dan Moses. Pasangan ini berpisah setelah 12 tahun menikah. Paltrow kini dekat dengan produser TV, Brad Falchuk sementara Chris berkencan dengan aktris Annabelle Wallis.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)