home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Fan Kreatif Bikin Video Parodi Dari Dua Drama Populer Ini!

Kamis, 12 November 2015 14:11 by tyassss | 4734 hits
Keren, Fan Kreatif Bikin Video Parodi Dari Dua Drama Populer Ini!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Keseruan dan keunikan dari drama sebuah drama ternyata tak hanya dinikmati sebagai hiburan belaka, melainkan dapat menimbulkan ide-ide kreatif dari para fans seperti sebuah video parodi yang beredar kali ini.

Video tersebut berisi gabungan dari dua drama populer yang mana sama-sama dibintangi oleh aktor berbakat Park Seo Joon. Selain jalan ceritanya yang jadi berkaitan, teknik mengeditnya pun terlihat sangat halus dan profesional.

Dengan berjudul ‘Yo Na Was Pretty’, cuplikan parody ini menampilkan sosok Yo Na, karakter yang diperankan aktor Ji Sung di ‘Kill Me Heal Me’ yang dipasangkan dengan karakter Ji Sung Joon, karakter Park Seo Joon di drama ‘She Was Beautiful’.

Ceritanya, Yo Na memiliki cinta satu sisi dengan Ji Sung Joon dan melakukan hal apapun demi menarik perhatiannya. Lama-kelamaan, Ji Sung Joon pun mulai merasa ada ketertarikan dengan Yo Na namun malah menyuruhnya agar tak muncul dihadapannya lagi.

Pada akhirnya, parody ini ditutup dengan keterkejutan dari Ji Sung Joon karena sosok Yo Na kembali muncul dihadapannya namun dengan pribadi yang berbeda yaitu seorang wakil direktur bernama Cha Do Hyun.

Semua orang yang melihat video tersebut benar-benar kagum dan memuji sang pembuat atas keahliannya yang luar biasa. Selain video ini, sang creator yang bernama Rapha Art itu juga mengunggah berbagai video menarik lain di akun Youtube-nya.

Keren!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)