home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kiper Uruguay Selamatkan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 dari Serangan Drone

Sabtu, 14 November 2015 12:03 by syaifan | 2110 hits
Kiper Uruguay Selamatkan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 dari Serangan Drone
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Penjaga gawang timnas Urugay Fernando Muslera memang gagal membawa negaranya menang atas Ekuador dalam lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan pada Kamis (12/11) malam tadi. Muslera bahkan harus kebobolan dua gol dalam pertandingan tersebut.

Meski tidak berhasil menyelematkan gawangnya dari serangan lawan, Muslera setidaknya tetap perlu mendapatkan pujian karena ia berhasil menyelematakan pertandingan dari serangan drone yang tiba-tiba jatuh di tengah lapangan. Karena posisinya paling dekat dengan drone tersebut, Muslera pun kemudian memungut dan menyingkirkannya.

Entah siapa pemilik drone tersebut, tiba-tiba saja jatuh di lapangan pertandingan dengan satu bagiannya yang rusak. Melihat hal itu, Muslera pun langsung berlari dan meminta wasit menghentikan pertandingan karena ada objek yang mengganggu di tengah lapangan.


Kiper Uruguay Fernando Muslera saat menyingkirkan drone yang jatuh di tengah pertandingan Uruguay melawan Ekuador. (Daily Mail)

Baca juga: Uji Coba Terbang Pertama Taksi Drone Milik Korea Selatan

Pemain Galatasaray itu langsung menjadi sorotan karena ia yang pertama kali menemukan drone tersebut. Pertandingan pun dihentikan sementara sampai Muslera menyingkirkannya keluar dari lapangan pertandingan.

Meskipun kalah, setidaknya Urugay dan Ekuador masih bisa menggelar pertandingan ketimbang Argentina dan Brasil yang harus menunda jadwal pertandingan mereka karena hujan deras yang mengguyur kota Buenos Aires sampai membuat lapangan stadion tergenang air.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (DailyMail/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)