home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur 'Collector's Stuff', Indonesia Comic Con Jadi Surga Para Pecinta Pop Culture!

Minggu, 15 November 2015 17:00 by reinasoebisono | 2149 hits
Bertabur 'Collector's Stuff', Indonesia Comic Con Jadi Surga Para Pecinta Pop Culture!
Image source: Dreamersrad

DREAMERS.ID - Penggemar pernak pernik pop untuk dikoleksi pasti merasa jika Indonesia Comic Con 2015 adalah oasis yang menyegarkan. Begitu banyak barang-barang hobi yang dipajang dan dijual di Jakarta Convention Center pada hari Sabtu-Minggu (14-15) ini.

Booth paling ramai sepertinya adalah Royal Selangor yang membawa Star Wars ke hadapan pengunjung. Beberapa cosplayer yang menjadi karakter utama di franchise dengan fans terbesar dunia ini terlihat dikerubungi fans untuk berfoto. Dari anak kecil, orang tua, hingga 1 keluarga yang terlihat 'niat' sebagai fans Star Wars berkumpul di sana.

Bukan cuma exhibition, tapi beberapa pernak-pernik khas Star Wars dijual di sana. Beberapa brand lain juga memajang dan menjual barang-barang koleksi yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca juga: Indonesia Comic Con 2015: Mengintip Masa Depan Komik Indonesia di Era Digital

Sebut saja Lego, pengunjung akan takjub melihat duo robot Star Wars dibuat secara apik dari Lego. Belum lagi action figure dari beberapa komik Amerika maupun Jepang seperti super hero Marvel, DC Comics, hingga Doraemon pun menanti kamu di sana, Dreamers!



Lego dan beberapa collector's stuff yang dijual

Dan hari terakhir ini dijamin akan lebih ramai dengan adanya Final Cosplay Competition yang akan dinilai oleh juri-juri ternama dunia maupun Indonesia. Jangan sampai kelewatan ya, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)