home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Juga Menikah, Jang Na Ra Siap Jadi Wanita Janda Di Proyek Drama Mendatang

Selasa, 17 November 2015 16:00 by tyassss | 4019 hits
Belum Juga Menikah, Jang Na Ra Siap Jadi Wanita Janda Di Proyek Drama Mendatang
Image source: Korea Artiz

DREAMERS.ID - Usai menyukseskan drama favorit ‘I Remember You’ bersama Seo In Guk pertengahan tahun lalu, aktris cantik kelahiran 1981 ini dikabarkan siap kembali ke layar kaca dalam sebuah proyek baru MBC di awal tahun depan.

Seperti pernyataan pihak agensi yang dikutip oleh Soompi, Jang Nara akan mengambil peran dalam drama ‘One More Happy Ending’, drama yang berpusat cerita pada kisah perceraian dan pernikahan kedua.

Sang aktris sendiri akan bertugas sebagai pemeran utama bernama Han Mi Mo, seorang wanita yang sudah bercerai dan bekerja pada sebuah perusahaan konsultasi bagi yang ingin melakukan pernikahan untuk kedua kalinya. Ia selalu jujur dalam memberikan saran kepada semua pelanggan yang masih ragu untuk membina sebuah hubungan baru.

Meski pernah berperan menjadi seorang wanita dengan ‘status pernikahan’ sebelumnya, para penggemar tetap penasaran akan penampilan barunya dalam drama ‘One More Happy Ending’. Agensi juga mengatakan bahwa saat ini, Jang Nara sedang mempelajari dan memperdalam karakternya.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Sudah pasti Jang Nara tidak akan sendiri, namun belum ada info mengenai aktor siapa yang akan menemani aktris sekaligus penyanyi mungil ini sebagai pasangan aktingnya. Sementara drama ‘One More Happy Ending’ dijadwalkan akan tayang pada bulan Januari 2016.

Aktor siapa yang menurutmu cocok dengan Jang Nara, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)