home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya! Zayn Malik Rilis Teaser Lagu Solo Perdananya!

Rabu, 18 November 2015 09:40 by syaifan | 2055 hits
Akhirnya! Zayn Malik Rilis Teaser Lagu Solo Perdananya!
Image source: fader magaz

DREAMERS.ID - Lama ditunggu-tunggu, Zayn Malik akhirnya merilis teaser perdana dari album solonya setelah beberapa waktu lalu mengumumkan akan solo karir pasca memutuskan hengkang dari One Direction. Lagu pertama yang dibocorkan oleh Zayn diketahui berjudul ‘Befour’.

Zayn Malik membocorkan lagu barunya tersebut secara ekslusif lewat sebuah video wawancara dengan majalah Fader yang dirilis belum lama ini. Zayn mengungkapkan, bahwa musik yang dirangkum ke dalam album perdananya nanti sudah ia buat sejak 10 tahun yang lalu.

“Sudah lebih dari lima tahun, atau bahkan sampai sepuluh tahun, album ini berada di benakku. Dan mereka hanya ingin dirilis, sampai akhirnya akan dirilis dalam waktu dekat,” kata Zayn.

Meskipun begitu, Zayn juga mengaku bahwa ia mungkin akan kesulitan mendapatkan respon baik dari banyak orang begitu albumnya dirilis nanti. Namun, ia meyakinkan ketika orang mendengarkan albumnya, mereka akan tahu apa yang dimaksud oleh Zayn secara musikalitas maupun pesan yang ingin disampaikannya.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Aku tidak yakin orang-orang akan tahu musik seperti apa yang akan aku berikan kepada mereka. Tapi sekali mereka mendengarkannya, aku tahu mereka akan mulai memahamiku sedikit demi sedikit dan mulai mengerti apa yang aku lakukan sebelumnya, kenapa aku meninggalkan One Direction, dan kenapa aku harus menulis lagu ini,” sambungnya lagi.

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis dari album perdana Zayn Malik yang juga belum diketahui judulnya itu. Tapi setidaknya, dengan rilisnya teaser lagu ‘Befour’, Zayn sudah memastikan bahwa album solonya akan rilis dalam waktu dekat.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)