home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benda Mencurigakan Ditemukan di Stadion, Pertandingan Jerman Vs Belanda Dibatalkan

Rabu, 18 November 2015 12:48 by syaifan | 1395 hits
Benda Mencurigakan Ditemukan di Stadion, Pertandingan Jerman Vs Belanda Dibatalkan
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Pertandingan persahabatan antara timnas Jerman melawan Belanda pada Selasa (17/11) malam tadi di kota Hanover, Jerman terpaksa harus dibatalkan secara mendadak setelah polisi setempat mengumumkan bahwa mereka menemukan benda mencurigakan di dalam stadion . Demikian seperti dikutip dari The Guardian.

Akibat penemuan benda mencurigakan yang belum berhasil teridentifikasi hingga saat ini, pihak polisi pun kemudian mengevakuasi para penonton untuk keluar dari stadion dan pulang menuju rumah dalam grup kecil tanpa harus panik.

“Kami menerima sebuah informasi konkrit bahwa ada seseorang yang sudah berencana untuk meledakkan sesuatu di dalam stadion,” ujar Volker Kluwe, Kepala Kepolisian Hanover kepada agensi berita Jerman, DPA.

Pengumuman pembatalan pertandingan dan juga evakuasi penonton dilakukan satu setengah jam sebelum pertandingan dimulai. Begitu juga dengan para pemain kedua tim yang langsung dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

Baca juga: Ramalan Doojoon Highlight Soal Nasib Jerman di Piala Dunia 2018 Kembali Jadi Sorotan

“Pertandingan Jerman melawan Belanda sudah resmi dibatalkan. Para pemain timnas Jerman kini berada di bawah perlindungan polisi dan sudah dipindahkan ke tempat yang aman,” tulis akun Twitter resmi timnas Jerman.

Sebelumnya, pada Jum’at (13/11) lalu timnas Jerman juga sempat diserang rasa takut ketika terjadi ledakan tak jauh dari Stade de France di Paris saat mereka melakoni laga persahabatan melawan Prancis yang kemudian disusul kabar penyerangan di sebuah konser yang lokasinya juga berdekatan.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)