home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pengacara, Yoo Seung Ho Tampil Lebih 'Matang' Di Drama 'Remember'

Rabu, 18 November 2015 14:23 by tyassss | 3364 hits
Jadi Pengacara, Yoo Seung Ho Tampil Lebih 'Matang' Di Drama 'Remember'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Aktor muda yang baru selesai menjalani wajib militernya ini terlihat sangat gagah dan dewasa dalam salah satu drama terbaru yang menjadi proyek comeback baginya. Gambaran dirinya tersebut baru saja dirilis oleh pihak produksi dari drama ‘Remember’.

Dalam drama tersebut, Yoo Seung Ho didaulat sebagai seorang pengacara bernama Seo Jin Woo di. Dirinya memperjuangkan kasus hukum untuk membuktikan jika ayahnya tidak bersalah. Yoo Seung Ho sudah memulai syuting pertamanya tanggal 12 November lalu di kawasan kota Ilsan.


Image source: KBS

Pada syuting pertamanya, aktor kelahiran 1993 ini pun sudah berhasil membuat para staf produksi maupun masyarakat terpesona berkat kemampuan aktingnya yang makin ciamik serta penampilan fisik yang sempurna.

Seperti yang terlihat dalam beberapa foto behind the scene yang diungkap oleh tim produksi. Yoo Seung Ho terlihat sangat tampan, dewasa dan berkarisma dengan tatapan tajam diikuti dengan warna merah cerah dari mantel yang dikenakan.

Salah satu staf pun sampai memujinya dengan mengatakan, “Dia merupakan karya seni yang bisa dilihat dari sudut manapun. Ini pertama kalinya di mana saya bisa mengambil gambar dari mana saja dengan leluasa.”

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Para staf yang lain juga mengatakan jika sang aktor sangat menunjukan profesionalitas dengan mengontrol setiap adegannya melalui monitor dan ia juga dapat berkomunikasi dengaan baik dengan setiap anggota staf.

Atas pekerjaan barunya yang mendapat tanggapan positif ini, Yoo Seung Ho pun berkomentar, “Walaupun aku sibuk antara proyek televisi maupun layar lebar, aku akan berusaha keras untuk fokus dalam berakting dan dapat menceritakan kisahku lewat akting tersebut.”

Sementara, penampilan yang lebih ‘matang’ dari Yoo Seung Ho dalam drama KBS ini baru bisa disaksikan pada 9 Desember nanti setelah drama ‘Village’ menyelesaikan penayangannya. Sudah siap, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)