home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Siapkan Keyboard QWERTY Tambahan untuk GALAXY S7

Rabu, 18 November 2015 10:32 by syaifan | 2009 hits
Samsung Siapkan Keyboard QWERTY Tambahan untuk GALAXY S7
Image source: phonearena.

DREAMERS.ID - Setelah beberapa hari lalu Samsung dikabarkan sedang melakukan uji coba bersama provider telekomunikasi AT&T di Amerika Serikat, kali ini mereka juga tengah mempersiapkan sejumlah aksesori tambahan untuk calon ponsel pintar terbarunya, GALAXY S7 dan GALAXY S7 Edge.

Mengutip laporan Phone Arena, Samsung disebutkan akan menghadirkan aksesori tambahan berupa keyboard QWERTY yang akan disinkronkan penggunaannya dengan GALAXY S7 dan GALAXY S7 Edge persis seperti yang mereka lakukan saat merilis GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge beberapa waktu yang lalu.

Nantinya, keyboard ini akan berfungsi layaknya cover ponsel biasa namun hanya menutupi setengah bagian bawah ponsel dan tersambung dengan USB plug yang ada di bawah. Sehingga nantinya, mereka yang ingin merasakan mengetik pesan dengan menggunakan keyboard fisik, bisa menggunakan aksesori tambahan ini.

Samsung sendiri direncanakan akan merilis ponsel barunya itu tepat satu hari sebelum gelaran Mobile World Congress digelar di Barcelona, Spanyol. Rupanya, Samsung memang sengaja mengambil momen tersebut untuk merilis GALAXY S7.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Meski rumor ini sudah menyebar luas, Samsung sendiri hingga saat ini belum memberikan bocoran atau informasi resmi terkait perilisan GALAXY S7 ini. Mereka biasanya baru akan benar-benar memberikan informasi perilisan produk barunya lewat teaser yang dirilis beberapa bulan sebelumnya.

Mengutip SamMobile, Samsung disebutkan akan merilis tiga varian Samsung GALAXY S7 yang memiliki perbedaan pada tiga jenis processor chip yang berbeda. Nantinya, pengguna disebutkan akan bisa memilih perangkat GALAXY S7 mana yang mereka inginkan dengan pilihan tiga chip processor berbeda tersebut.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)