home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Uhm Tae Woong Kembali Ungkap Alasan Kepergian Suami dan Anaknya dari 'Superman Returns'

Rabu, 18 November 2015 23:00 by tyassss | 5256 hits
Istri Uhm Tae Woong Kembali Ungkap Alasan Kepergian Suami dan Anaknya dari 'Superman Returns'
Image source: news.sbs.co

DREAMERS.ID - Sempat beberkan alasan pengunduran diri suami dan anaknya dari acara ‘Superman Returns’ hanya melalui media sosial. Baru-baru ini, ibu dari si mungil Uhm Ji On kembali mengungkap alasan lain yang juga menyangkut kepergian sang buah hati dari tayangan favorit tersebut.

Istri dari aktor Uhm Tae Woong ini belum lama ini muncul dalam tayangan ‘Taxi’ di tvN tepatnya tanggal 17 November kemarin. Dalam perbincangannya di acara tersebut, ballerina bernama Yoo Hye Jin ini membahas tentang acara yang menampilkan kegiatan sehari-hari dari suami dan anaknya itu.


Image source: tvN

Yoo Hye Jin juga menuturkan kembali alasan lain dari keputusannya dan sang suami untuk berhenti muncul di ‘Superman Returns’. Katanya, “Ji On masih bayi dan kami takut jika dia akan merasa lebih spesial dibandingkan anak-anak yang lain. Itulah sebabnya kita sudahi”.

Sedangkan di akun instagram sebelumnya, Yoo Hye Jin juga mengatakan ingin lebih fokus untuk membesarkan anaknya. Tapi rupanya ada satu alasan lagi yang menjadi pertimbangannya untuk tinggalkan acara KBS tersebut.

Baca juga: Skandal Uhm Tae Woong Makin Serius, Sang Istri Dikabarkan Alami Keguguran

“Karena acara itu, aku harus meninggalkan rumah walaupun aku tidak mau. Aku selalu berpikir ‘di mana aku akan tidur?’. Tapi aku lebih sering tidur di rumah orang tuaku. Aku juga sering menginap dirumah temanku,” ungkapnya sambil tertawa.

Uhm Tae Woong, Yoo Hye Jin dan anak semata wayangnya yang menggemaskan itu memberikan salam perpisahan melalui episode terakhirnya yang tayang pada Minggu (08/11) lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)