home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hormati Korban Insiden Paris, Klub Paris Saint-Germain akan Pakai Jersey Khusus

Kamis, 19 November 2015 14:55 by syaifan | 1156 hits
Hormati Korban Insiden Paris, Klub Paris Saint-Germain akan Pakai Jersey Khusus
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Klub sepakbola Paris Saint-Germain atau yang biasa disingkat sebagai PSG pada pertandingan akhir pekan ini direncanakan akan mengenakan jersey khusus untuk memberikan penghormatan kepada 129 korban tewas dalam serangan teroris yang terjadi di Paris, Prancis pada Jum’at (13/11) lalu. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail.

Hal ini diketahui dari akun Twitter resmi PSG yang memperlihatkan jersey yang akan dikenakan saat mereka melawat ke Stade du Mouistoir melawan Lorient dalam lanjutan Ligue 1 Prancis tersebut. Di jersey tersebut, ada sebuah tulisan ‘Je Suis Paris’ di bawah logo klub mereka yang berarti ‘Aku Paris’.

“PSG akan memakai seragam yang terdapat tulisan ‘Je suis Paris’ di bagian dada mereka dalam rangka untuk menghormati 129 korban dalam serangan Jum’at lalu,” begitu keterengan yang diberikan oleh pihak PSG.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Karena kondisi keamanan nasional Prancis yang masih belum stabil, Kementerian Olahraga Prancis pun juga mengeluarkan peraturan sementara yang menghimbau agar para suporter klub sepakbola dan olahraga lainnya tidak boleh berpergian ke luar kota untuk mendukung klub mereka dengan alasan keamanan.

Oleh karena itu, hampir bisa dipastikan tidak akan ada massa dari pendukung PSG yang akan hadir ke kandang Lorient demi menjaga keamanan masing-masing. Situasi yang sama juga berlaku bagi semua suporter klub Ligue 1 Prancis.

Waah.. semoga semua pertandingan sepakbola Eropa akhir pekan ini bisa berlangsung dengan aman ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)