home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Cukur Rambutnya Sendiri Sebelum Jalani Wajib Militer

Kamis, 19 November 2015 10:28 by ningcil | 2047 hits
Changmin TVXQ Cukur Rambutnya Sendiri Sebelum Jalani Wajib Militer
Image source: SMTOWN

DREAMERS.ID - Menjadi member terakhir TVXQ yang menjalani wajib militer setelah Yunho menjadi satuan tentara militer pada bulan Juli lalu, Changmin pun menyapa para fans lewat video yang diunggah di website resmi TVXQ sehari sebelum keberangkatannya.

Changmin yang akan masuk wajib militer berbarengan dengan Siwon Super Junior ini pun memilih untuk tidak melakukan upacara khusus kepada para fans dan juga media sebelum resmi menjalani pelatihan dasar militer.

Oleh karena itu, pada Rabu (18/11), sehari sebelum keberangkatannya, maknae TVXQ ini mengunggah video dimana ia mencukur rambutnya sendiri menjadi potongan ala tentara.

Meski sempat merasa canggung, namun Changmin tak menunjukkan tanda-tanda kesedihan karena mencukur rambutnya sendiri dengan clipper atau meninggalkan fans dan dunia hiburan selama dua tahun.

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Setelah selesai mencukur rambutnya, muncul tulisan “Jangan pergi”, yang menunjukkan ekspresi kesedihan dari para fans. Namun dengan senyumannya, Changmin membalasnya dengan ucapan, “Aku akan segera kembali”, sama seperti tulisan yang tertera di tembok ruangan dimana cowok 27 tahun ini mencukur rambutnya sendiri.

Sementara itu, Changmin dan Siwon akan menjalani pelatihan dasar militernya mulai hari ini, tanggal 19 November 2015 selama empat minggu sebelum akhirnya menjalani tugasnya sebagai petugas kepolisian selama 21 bulan kedepan.

 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)