home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Tampilan Pepsi Phone P1

Jumat, 20 November 2015 17:55 by syaifan | 2350 hits
Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Tampilan Pepsi Phone P1
Image source: gsmarena.co

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa perusahaan minuman ringan asal Amerika Serikat, Pepsi akan merilis sebuah ponsel pintar, kali ini kabar tersebut dibenarkan dengan rilisnya sebuah ponsel yang diberi nama sebagai Pepsi Phone P1. Demikian seperti dilansir dari GSM Arena.

Berukuran 5.5 inchi, ponsel pintar Pepsi Phone P1 ini sebenarnya diproduksi oleh perusahaan asal Tiongkok bernama Shenzen Scooby Communication Equipment. Hadir dengan balutan alumunium dan layar 1080p dengan 2,5D glass lengkap dengan logo Pepsi di bagian belakangnya.

Menggunakan chip octa-core MT6592, ponsel ini juga memiliki software tersendiri yang diberi nama Dido OS yang juga masih berbasis pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Memililiki cadagan suplai tenaga dari baterai 3,000 mAh, ponsel ini juga memiliki kamera belakang 13 Mp (f/2.0, 1/3.06") dan kamera depan 5 Mp.


Pepsi Phone P1. (GSM Arena)

Hadir dengan dual sim slot, ponsel ini dikabarkan sudah laku keras di sejumlah kanal penjualan online khususnya di Tiongkok sendiri. Dapat bekerja di jaringan konektivitas LTE, Pepsi Phone P1 ini juga memiliki slot SD Card yang memungkinkan penggunanya menambah kapasitas penyimpanan data mereka.

Dijual secara online, harga ponsel ini dijual mulai dari sekitar Rp, 1.5 Juta lengkap dengan perangkat pendukungnya. Jika membeli lebih awal lewat pemesanan dini, pembeli bahkan bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah yakni sekitar Rp, 1.2 Juta.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)