home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat Angin Kencang, Klub Ini Sukses Cetak Gol Unik

Sabtu, 21 November 2015 14:00 by syaifan | 1427 hits
Berkat Angin Kencang, Klub Ini Sukses Cetak Gol Unik
Image source: zimbio.com

DREAMERS.ID - Sebuah pertandingan Divisi 1 Isthmian Utara di Inggris antara klub Thurrock melawan Romford yang berlangsung pada Selasa (17/11) lalu memang telah berakhir imbang dengan skor 1-1. Namun begitu, gol yang dicetak oleh Romford untuk bisa menyamakan kedudukan terbilang sangat unik.

Melansir BBC Sports, gol Romford merupakan gol bunuh diri yang dicetak oleh pemain belakang Thurrock, Kamarl Duncan. Berkat kekuatan alam, tendangan Duncan yang awalnya adalah upaya untuk memberikan umpan jauh kepada rekannya berujung pada gol bunuh diri yang dilesakkannya.

Sebuah angin kencang yang berhembus saat pertandingan berlangsung membuat umpan lambung Duncan berbalik arah ke gawang klubnya. Saking kencangnya tendangan Duncan ditambah hembusan angin yang jauh lebih kencang, bola tersebut bahkan sampai gagal ditangkap oleh kiper Thurrock, Rhys Madden.

Melihat hal tersebut, para pemain Thurrock pun hanya bisa tertunduk lesu sementara pemain Romford bersyukur karena mereka berhasil terhindar dari kekalahan karena dukungan alam yang datang secara tak terduga.

Mengenai gol tersebut, pelatih Thurrock Mark Stimson bahkan sampai tidak bisa berkata banyak. Ia dan klubnya yang menjadi tuan rumah sore itu hanya mengatakan, “Gol Romford adalah sesuatu yang baru bisa kalian mengerti setelah kalian melihatnya”.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! Penasaran seperti apa golnya? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)