home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Sajian Menu Daging Australia di Restoran Bergaya Paris, Le Quartier Jakarta

Sabtu, 21 November 2015 12:50 by fzhchyn | 4559 hits
Menikmati Sajian Menu Daging Australia di Restoran Bergaya Paris, Le Quartier Jakarta
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang diperlukan tubuh setiap harinya, kita diharuskan untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi, beragam, dan berimbang. Manusia yang pada dasarnya adalah makhluk omnivora, memang dirancang untuk mengkonsumsi beragam jenis makanan, termasuk daging.

Tapi tak sedikit orang yang beranggapan bahwa mengkonsumsi daging memiliki efek buruk bagi kesehatan, seperti kolesterol bahkan kanker. Padahal dalam daging merah terdapat zat yang sangat dibutuhkan manusia untuk mendapatkan energi, yaitu zat besi.

Dalam acara “Season To Feast With True Aussie Beef”, Meat & Livestock Australia (MLA) bekerja sama dengan majalah SEDAP Gramedia dan Le Quartier Restaurant Jakarta untuk memperkenalkan kualitas daging sapi dan domba Australia yang empuk alami, juicy, bernutrisi, dan tentunya aman dan Halal.

Baca juga: Jangan Minum Teh Saat Makan Daging Merah, Apa Alasannya?

Restoran Le Quartier yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan pun dipilih sebagai sebagai tempat berlangsungnya acara pada Jumat (20/11) hari ini karena merupakan salah satu restoran berkualitas yang menggunakan True Aussie Beef & Lamb dalam menu-menu yang dihidangkan.


Image source: Dreamers.id

Le Quartier menawarkan pengalaman bersantap bergaya Paris dengan desain interior dan suasana yang cozy. Restoran ini menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman terdekat untuk menikmati kelezatan daging sapi dan domba dari Australia.

Restoran ini juga menyediakan menu untuk breakfast, lunch hingga dinner. Jadi jangan khawatir tak bisa mencicipi beragam menunya. Berikut adalah beberapa menu yang ditawarkan Le Quartier Restaurant.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)