home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Positif HIV, Charlie Sheen Banjir Tawaran untuk Terbitkan Buku

Sabtu, 21 November 2015 21:26 by Dits | 1519 hits
Akui Positif HIV, Charlie Sheen Banjir Tawaran untuk Terbitkan Buku
image source: cbsnews.com

DREAMERS.ID - Sempat bungkam selama empat tahun, akhirnya aktor kawakan Charlie Sheen muncul ke publik dan mengakui bahwa dirinya positif mengidap HIV. Melalui acara Today Show bersama Matt Lauer, Sheen pun bicara terang-terangan tentang penyakit yang tengah ia derita itu. Sebagian orang mencibirnya, namun tak sedikit pula yang memberinya dukungan.

Dukungan tak hanya dari keluarga dan selebriti namun juga para penerbit buku. Dikutip dari laman E! setelah mengungkap penyakitnya, aktor 50 tahun itu pun kebanjiran tawaran untuk  menulis otobiografi. Bahkan sang manager, Mark Burg telah bertemu dengan salah satu penerbit untuk mencapai kesepakatan.

Di bukunya nanti, Sheen akan menceritakan lika liku kehidupannya, mulai dari karir, kehidupan pribadinya yang kontroversial hingga rincian tentang diagnosis HIV-nya akan ia buka di bukunya nanti.

Seperti diketahui, awalnya Sheen menganggap penyakitnya adalah tumor otak, namun setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut diagnosis dokter mengatakan kalau dirinya positif HIV. "Ini dimulai saat aku merasa sakit kepala, migrain yang sangat parah, dan berkeringat hingga membasahi kasurku selama dua sampai tiga malam. Aku merasa menderita tumor otak karena aku terlalu banyak berpikir," ujar pria yang telah menikah sebanyak tiga kali tersebut.

"Setelah mengikuti beberapa tes dokter mengatakan kepadaku tentang apa yang terjadi...tiga huruf itu (HIV) adalah titik balik dalam kehidupanku," lanjut Sheen.

Charlie Sheen berharap dengan pengakuannya ke publik daoat membantunya mengurangi stigma HIV. "Aku harus menghentikan rentetan serangan dari ketidakbenaran akan cerita tentang bahayanya penyakit ini dan tentang aku yang mengancam kesehatan banyak orang lain," katanya saat wawancara.

"Aku memiliki tanggung jawab untuk lebih baik buat diri sendiri, dan membantu orang lain. Mudah-mudahan dengan apa yang kita lakukan hari ini orang akan datang dan mengatakan, `Terima kasih Charlie, terima kasih karena telah membuka pintu`," tutur Sheen.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)