home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kereta Argo Sindoro Anjlok di Stasiun Jayakarta, Perjalanan KRL Terganggu

Sabtu, 21 November 2015 17:14 by ningcil | 1459 hits
Kereta Argo Sindoro Anjlok di Stasiun Jayakarta, Perjalanan KRL Terganggu
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Kereta api Argo Sindoro sore ini dilaporkan anjlok di Stasiun Jayakarta, Jakarta Pusat, sekitar pukul 15.22 Wib, Sabtu (21/11). Akibatnya, perjalanan KRL Commuter Line di ibu kota menjadi terganggu.

Humas PT KAI Commuter Jabodetabek, Eva Chairunisa, menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya perjalanan. Berikut pola pengaturan perjalanan KRL yang disampaikan Eva kepada merdeka.com:

1. Bekasi - Jakarta Kota sebagian perjalanan hanya sampai dengan Manggarai dan sebagian tetap menuju Jakarta Kota melalui lintas Pasar Senen - Kampung Bandan - Jakarta Kota.

Baca juga: Update Kecelakaan Kereta Di India yang Tewaskan Hampir 300 Orang Dan Ubah Kawasan Bisnis Jadi Kamar Jenazah

2. Bogor - Jakarta Kota dan sebaliknya sebagian perjalanan hanya sampai dengan Manggarai dan sebagian menuju Jakarta Kota melalui lintas Tanah Abang - Duri.

3. Lintas Jakarta Kota sampai dengan Manggarai untuk saat ini (pukul 16.30 Wib) tidak ada perjalanan KRL.

Eva menjelaskan, sejumlah pengalihan perjalanan tersebut akan menyebabkan waktu tempuh menjadi lebih lama. "Penumpang diimbau untuk menggunakan moda lain apabila tidak dapat menunggu," ujarnya. "Bagi penumpang yang telah membeli tiket diperkenankan untuk melakukan refund pada loket Stasiun."

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)