home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Store Nyaris Dijadikan Lokasi Bunuh Diri oleh Pria Bersamurai Ini

Senin, 23 November 2015 16:27 by syaifan | 1972 hits
Apple Store Nyaris Dijadikan Lokasi Bunuh Diri oleh Pria Bersamurai Ini
Image source: mimoa.eu

DREAMERS.ID - Seorang pria tak dikenal dilaporkan melakukan pencobaan bunuh diri di salah satu lokasi Apple Store di New York pada Jum’at (20/11) lalu. Pria misterius tersebut masuk ke Apple Store yang berada di kawasan Midtown, Avenue 5th itu dengan membawa sebilah pedang samurai.

Mengutip laporan Phone Arena, pria tersebut masuk ke dalam Apple Store sambil menenteng pedang samurai yang kemudian digunakannya untuk melakukan percobaan bunuh diri. Melihat tindakannya yang mencurigakan, para pengunjung Apple Store pun panik dan ketakutan.

Sejumlah karyawan Apple Store yang bertugas langsung mencoba menghalangi para pengunjung mereka untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Sambil berjalan masuk menuju salah satu tangga Apple Store, pria tersebut terlihat beberapa kali mengayunkan pedang samurainya tersebut.


Pria bersamurai di Apple Store, New York. (phonearena.com)

Beruntung, dua orang petugas polisi sedang berada tak jauh dari Apple Store tersebut. Sampai akhirnya, mereka datang dan berhasil menangkap pria yang belakangan diketahui berusia sekitar 30 tahun tersebut.

Baca juga: Lukai 7 Orang, Begini Penampakan iPhone yang Meledak di Apple Store

Saksi mata mengatakan bahwa pria tersebut memang berusaha untuk melakukan percobaan bunuh diri. Setelah ditangkap, polisi pun membawa pria tersebut ke Rumah Sakit Bellevue dan didakwa akan percobaan bunuh diri dan melakukan pengancaman terhadap orang lain.

Setelahnya, Apple Store pun kembali beroperasi dengan normal.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)