home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Mahasiswa Asal Jakarta Menang Kontes Desain yang Dibuat Chris Pratt

Senin, 23 November 2015 23:00 by Dits | 3384 hits
Keren! Mahasiswa Asal Jakarta Menang Kontes Desain yang Dibuat Chris Pratt
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu lalu desain Bayu Santosa seorang mahasiswa asal Institut Seni Indonesia, Yogyakarta, berhasil memenangkan kontes untuk merancang artwork dari album terbaru grup band Maroon 5. Kini satu lagi mahasiswa asal Indonesia yang desainnya digunakan oleh selebriti dunia.

Dikutip dari laman CNN, mahasiswa bernama Alfiyan tersebut berhasil memenangkan lomba desain untuk cover akun resmi Facebook milik aktor ternama Chris Pratt. Pemenang pun diumumkan langsung melalui akun Facebook bintang ‘Jurassic World itu.

"Alfiyan tinggal di Jakarta, Indonesia. Dia adalah desainer grafis dan penggagas logolabs.co," tulis Pratt saat mengumumkan nama pemenang melalui akun Facebook-nya yang disertai dengan gambar desain buatan Alfiyan.


image source: facebook.com/PrattPrattPratt

Dalam gambar tersebut, Alfiyan menggabungkan semua tokoh yang pernah dimainkan oleh Pratt, mulai dari tokoh Emmet dalam ‘The LEGO Movie, Peter Quill dalam ‘Guardians of the Galaxy, hingga tokoh dalam film terbarunya dimana Pratt sebagai Owen di ‘Jurassic World.

Pratt sendiri mengungkapkan bahwa dia sendiri yang memilih pemenangnya, ia pun telah melihat semua karya yang berasal dari belahan dunia. Ia tak menjelaskan apa yang membuatnya memilih Alfiyan, tapi yang pasti mahasiswa dari Mercu Buana itu berhasil mengalahkan ribuan pesaingnya.

Baca juga: Maskot Asian Games 2018 ‘Drawa’ Dinilai Jadul, Menpora Gelar Sayembara Revisi Desain

Setelah memberi pengumuman pemenang, aktor tersebut langsung menjadikan karya yang telah disukai lebih dari 32 ribu orang dan dibagikan 262 kali itu sebagai header laman Facebook-nya sendiri.

Sementara itu, Alfiyan melalui akun Facebooknya mengungkapkan rasa bahagianya. "Saya menang! Tidak bisa dipercaya, ini luar biasa. Desain saya akan dilihat jutaan penggemarnya. Terima kasih Chris Pratt, saya tidak akan melupakan ini seumur hidup saya," tulis Alfiyan

Wah, selamat ya Alfiyan!

(CNN/dits)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)