home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Barunya Belum Rilis, Rihanna Umumkan Lebih Dulu Jadwal Tur Dunianya

Selasa, 24 November 2015 20:52 by syaifan | 1098 hits
Album Barunya Belum Rilis, Rihanna Umumkan Lebih Dulu Jadwal Tur Dunianya
Image source: ibtimes.co.

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu lalu sempat merilis sebuah teaser untuk sampul album terbarunya di acara pameran di sebuah galeri di New York, Amerika Serikat, Rihanna akhirnya merilis teaser lanjutan dalam format video untuk album barunya yang berjudul ‘Anti’.

Bekerjasama dengan Samsung, Rihanna merilis teaser barunya tersebut dalam empat video berbeda lewat Twitter. Dengan dukungan sponsor besar, Rihanna juga bahkan membuat situs khusus untuk album barunya yang tersebut di alamat ANTIdiary.com.

Video yang dirilis di sela-sela gelaran American Music Awards 2015 pada Minggu (22/11) malam lalu membuat banyak penggemarnya histeris. Karena di saat yang bersamaan, Rihanna juga berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Penyanyi RnB Wanita terbaik.

“Terima kasih semuanya, aku berhasil memenangkan American Music Awards lagi. Terima kasih karena telah memberikan penghargaan untuk kategori Penyanyi RnB Wanita Terbaik,” kicaunya lewat Twitter tak lama setelahnya.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Hanya beberapa saat kemudian, setelah kemenangannya di American Music Awards 2015 dan rilisnya video barunya, Rihanna pun juga mengumumkan bahwa ia akan segera menggelar tur dunia yang dimulai di Amerika Utara pada Februari 2016 mendatang.

Meski album barunya tersebut belum dirilis, antuasiasme penggemar akan rencana tur dunianya terbilang cukup besar. Belum lagi dengan beberapa nama musisi dan penyanyi tambahan yang ikut meramaikan turnya tersebut seperti The Weeknd dan Big Sean.

Kapan album baru Rihanna akan rilis? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)