home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Tanggal Tayang, Tiga Drama Ini Siap Hadir Di Layar Kaca Tahun Depan

Rabu, 25 November 2015 12:03 by tyassss | 3166 hits
Rilis Tanggal Tayang, Tiga Drama Ini Siap Hadir Di Layar Kaca Tahun Depan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah judul drama memang sudah mengantri untuk disajikan tahun depan, diantaranya ‘Madame Antoine’, ‘Splash Splash Love’ dan ‘One More Happy Ending’. Akhirnya, pihak produksi dari masing-masing drama merilis tanggal pasti bagi kedua drama tersebut.

Meski sudah dipersiapkan dari bulan lalu, JTBC baru saja mengkonfirmasi jika drama ‘Madam Antoine’ yang dibintangi oleh Sung Joon, Han Ye Seul dan Jinwoon 2AM ini akan tayang menggantikan tayangan ulang drama ‘Padam Padam’ yang selesai pada tanggal 30 Januari 2016.

Hadir di setiap hari Jumat dan Sabtu, maka kemungkinan ‘Madame Antoine’ akan dimulai pada tanggal 5 Februari 2016. Begitupun dengan proyek baru dari MBC yang akan diperankan oleh Jang Nara dan Jung Kyung Ho berjudul ‘One More Happy Ending’.

Sebelumnya drama ini ditargetkan akan tayang bulan Januari dan baru-baru ini pihak produksi juga mengatakan bahwa drama tersebut akan tayang pada tanggal 20 Januari menggantikan drama ‘Sweet Savage Family’.

“Kami sedang melengkapi pemeran utamanya, jadi pembacaan skrip pertama bisa kami lakukan di awal bulan Desember sebelum memulai produksi keseluruhan,” lanjutnya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Berbeda dengan drama ‘Splash Splash Love’, drama spesial ini hanya memiliki ke dalam dua episode ini sudah bisa dinikmati pada awal bulan depan. Drama yang diperankan oleh Doojoon BEAST dan Kim Seul Gi ini dijadwalkan hadir setiap hari Minggu yang jatuh pada 6 dan 13 Desember.

Ketiganya sama-sama akan menampilkan kisah romantis namun dikemas dengan konsep yang berbeda. Tentu, masing-masing akan memberikan warna baru bagi drama Korea di tahun mendatang.

Sudah siap untuk menyaksikan ketiganya, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)