home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Wanita Jadi Korban Kejahatan di Jembatan Penyeberangan, Dua Pelaku Masih Buron

Rabu, 25 November 2015 09:34 by fzhchyn | 2122 hits
Seorang Wanita Jadi Korban Kejahatan di Jembatan Penyeberangan, Dua Pelaku Masih Buron
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Tindak kekerasan dan pemerkosaan menimpa seorang karyawati saat melintas di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (22/11) dini hari.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Muhammad Iqbal, korban yang diidentifikasi bernama Ria (19) dihampiri oleh pelaku saat dia dan temannya melewati jembatan penyeberangan orang dekat carrefour Lebak Bulus, Kebayoran Lama.

Pelaku kejahatan itu merampas iPhone5 milik korban. Dia juga mencekik wanita tersebut dan memperkosanya. "Pelaku berjalan dari ujung jembatan menuju ke tengah dan langsung menarik jaket korban," lanjut Iqbal.

Baca juga: Dua Aplikasi untuk Panggil 'Tim Jaguar' Jika Mengalami Tindak Kejahatan

Identitas dan ciri-ciri pelaku diketahui setelah polisi memeriksa dua saksi yaitu korban dan teman korban. "Pihak Kepolisian sudah kantongi identitas perampok. Ciri-ciri pelaku sudah ada dan identitasnya sudah diketahui," kata Kassubag Humas Polrestro Jakarta Selatan, Kompol Minto Padal Putro di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (24/11).

Dari penuturannya, kondisi JPO diduga sengaja digelapkan. Lampu penerangan dipecahkan oleh pihak tak bertanggungjawab demi kelancaran aksinya. Saat kejadian, korban sempat melawan dua pelaku. "Pelaku diduga lebih dari satu orang. Korban sempat melawan tapi saat mau melawan dan melarikan diri, pelaku mencekek di leher dan mengancam korban," ucapnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)