home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung Ke Pulau Jangbong Incheon, Tempat Favorit Liburan Musim Gugur Korsel

Sabtu, 28 November 2015 23:00 by reinasoebisono | 2253 hits
Berkunjung Ke Pulau Jangbong Incheon, Tempat Favorit Liburan Musim Gugur Korsel
Image source: alltrails.c

DREAMERS.ID - Pulau Jangbong yang masih masuk daerah Incheon, Korea Selatan adalah tempat terbaik untuk berkunjung saat ini untuk menikmati pemandangan khas musim gugur.

Jangbong yang sangat dekat dengan Bandara Internasional Incheon ini juga menjadi destinasi liburan yang padat, mungkin karena memang sangat dekat dengan bandara sehingga wisatawan mancanegara pun ramai mengunjungi Pulau ini.


Image source: Chosun Ilbo

Pulau ini cocok untuk para travelers yang menginginkan penjelajahan alam yang tidak ekstrim namun memiliki pemandangan indah dengan garis pantainya. Waktu dan tenaga yang dihabiskan pasti akan terbayar dengan udara sejuk dan visual menyegarkan, bukan?

Jika lelah jangan khawatir karena di beberapa tempat sudah disediakan beberapa paviliun baik di sepanjang pantai maupun di ketinggian daratan untuk beristirahat sejenak sambil tetap mengabadikan pemandangan.



Image source: Chosun Ilbo

Mau yang sedikit lebih menantang? Coba mendaki bukit di Jangbong dengan track tidak biasa yang penuh bebatuan. Jangbong menjadi lokasi favorit liburan di waktu seperti sekarang ini karena udaranya yang tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin khas musim gugur.

Jadi, untuk kamu yang haus akan liburan dan mau dapat pengalaman komplit bersenang-senang di laut maupun gunung dengan pemandangan menyegarkan, Pulau Jangbong bisa masuk ke dalam daftar kamu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)