home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hong Ki FT Island Janji Berhenti Merokok, Asal…

Kamis, 26 November 2015 12:25 by ningcil | 3023 hits
Lee Hong Ki FT Island Janji Berhenti Merokok, Asal…
Image source: Mwave

DREAMERS.ID - Vokalis band FT Island Lee Hong Ki yang kini sibuk dengan debut solonya lewat lagu ‘Insensible’ baru saja dibuat terkejut karena tak menyangka bisa mendapatkan trofi juara satu dalam program musik.

Lee Hong Ki yang pada Selasa (24/11) lalu menjadi pemenang dalam SBS MTV ‘The Show’ tak mampu menyembunyikan ekspresi kagetnya saat menerima trofi juara satu minggu ini. Bahkan ia pun sempat bertanya apa yang terjadi sehingga dirinya bisa menjadi pemenang.

Namun tak lama cowok 25 tahun ini gantian memberikan kejutan pada para fansnya saat hadir dalam acara radio ‘Two O’Clock Date with Kyung Lim’ keesokan harinya. Di kedatangannya itu, Hong Ki pun secara terang-terangan mengumumkan niatnya untuk berhenti merokok.

“Aku berjanji untuk berhenti merokok jika namaku ada di posisi nomor satu di situs pencarian. Aku kemarin juara satu, sampai sekarang aku belum merokok. Tapi aku juga bilang ini pada fans, jika aku tak bisa berhenti begitu saja,” katanya.

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

Tapi Hong Ki pun lantas membocorkan nazarnya untuk menghentikan kecanduannya pada rokok. “Jika hari ini aku jadi nomor satu di situs pencarian, aku akan membuang semua rokok yang aku punya saat ini,” lanjutnya.

Wah semoga terlaksana ya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)