home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambahkan Angka 5 di Kostumnya, Paul Pogba Ingin Pesan Rahasia

Kamis, 26 November 2015 12:32 by syaifan | 1789 hits
Tambahkan Angka 5 di Kostumnya, Paul Pogba Ingin Pesan Rahasia
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pesepakbola Juventus Paul Pogba dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A melawan Atalanta pada akhir pekan lalu terlihat mengenakan kostum yang berbeda dari biasanya. Pogba diketahui menambahkan angka 5 di belakang angka 10 miliknya dengan sebuah spidol marker.

Melansir laporan Daily Mirror, Pogba diduga memiliki pesan rahasia yang ingin disampaikannya lewat tambahan angka 5 tersebut. Banyak yang menduga, ia sebenarnya ingin kembali mengenakan nomor punggung lamanya, yakni 6. Namun rupanya dugaan tersebut salah.

Ada yang juga mengira, yang dimaksudkan oleh pesepakbola Prancis itu adalah untuk melakukan sebuah tribute kepada Ivan Zamorano, pesepakbola Inter Milan yang dulu pernah menggunakan nomor punggung 1+8 karena sangat ingin menggunakan nomor punggung 9.


Tambahan angka 5 di kostum Juventus Paul Pogba. (Daily Mirror)

Baca juga: Ucap Syukur, Paul Pogba Jalankan Ibadah Umrah di Bulan Ramadhan

Usut punya usut, sebuah pernyataan dari penggemar Juventus kemudian mulai diamini banyak orang kalau rupanya tambahan angka 5 di belakang angka 10 kostum milik Pogba tersebut adalah untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada legenda sepakbola dunia Pele yang pada Jum’at lalu berulang tahun yang ke-75.

Entah bagaimana perhitungannya angka 10+5 menjadi sebuah ucapan selamat ulang tahun yang ke-75 untuk seorang legenda sepakbola ternama asal Brasil tersebut. Meskipun begitu, hingga saat ini tidak ada komentar apa pun dari Pogba sendiri mengenai kostumnya tersebut.

Kalau menurutmu, kira-kira apa maksudnya ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)