home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musim Dingin, 'Manusia Salju' Ikut Saksikan Pertandingan Liga Champions

Kamis, 26 November 2015 18:00 by syaifan | 1963 hits
Musim Dingin, 'Manusia Salju' Ikut Saksikan Pertandingan Liga Champions
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Memasuki musim dingin, salju mulai turun di sejumlah negara dan kota di Eropa. Bahkan, salju yang juga jadi penanda betapa rendahnya suhu di musim dingin tersebut ikut mengiringi jalannya pertandingan sepakbola Liga Champions Eropa yang berlangsung pada Rabu (25/11) malam tadi.

Seperti dilaporkan Daily Mail, dalam pertandingan antara Zenit St. Petersburg melawan Valencia di Petrovsky Stadium malam tadi cuaca diketahui sangat dingin sekali. Bahkan, seorang manusia salju terlihat ikut menonton pertandingan dari pinggir lapangan.

Manusia salju yang dimaksud sendiri adalah sebuah tumpukan salju yang sepertinya disusun oleh petugas stadion untuk menyingkirkan salju yang menutupi lapangan sehingga pertandingan bisa dilangsungkan dengan rumput yang baik. Sekilas, tumpukan tersebut terlihat menjadi seperti manusia salju yang sedang ikut menonton pertandingan.


Zenit St, Petersburg saat melawan Valencia, Rabu (25/11) malam tadi. (Daily Mail)

Zeni St. Petersburg sendiri diketahui berhasil menang 2-0 atas Valencia meskipun cuacanya sangat dingin. Dengan hasil tersebut mereka juga sudah berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini dengan total 15 poin dari 5 kemenangan yang mereka raih di grup H.

Salju dan sepakbola memang sangat dekat. Selain kerap turun saat pertandingan berlangsung, salju juga bisa dijadikan kreasi oleh para pesepakbola saat sedang berlatih. Robin Van Persie misalnya, ia sempat menggunakan jasa manusia salju sebagai penjaga gawang saat ia berlatih di musim dingin awal tahun lalu.

Waah.. kali ini manusia saljunya cukup jadi penonton dulu, yah! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)