home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Personil Coldplay Tampil Jadi Hewan Primata di MV 'Adventure Of a Lifetime'

Sabtu, 28 November 2015 23:00 by syaifan | 2358 hits
Personil Coldplay Tampil Jadi Hewan Primata di MV 'Adventure Of a Lifetime'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup band Coldplay beberapa waktu lalu baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Adventure Of A Lifetime’ yang kemudian disusul dengan rilisnya video musik tersebut pada Jum’at (27/11) sore tadi. Uniknya, Coldplay muncul dengan tampilan yang berbeda di video ini.

Seperti dilaporkan Direct Lyrics, di video musik ini Coldplay tampil sebagai animasi 3D dalam wujud primata. Dikisahkan dalam video tersebut, sekawanan primata menemukan sebuah speaker Beat yang kemudian memutar lagu terbaru Coldplay tersebut.

Tiba-tiba saja, kawanan primata yang berada di tengah hutan belantara itu mulai ikut berjoget dan bernyanyi bersama mengikuti lagu. Beberapa adegan di mana primata tersebut memainkan instrumen musik juga cukup menarik ditambah dengan adegan flashmob ribuan primata lainnya di bagian akhir.

Keempat personil Coldplay sendiri diketahui memang ikut ambil bagian dalam video musik ini. Keempatnya direkam di sebuah studio mengenakan kostum latex khusus untuk pembuatan film animasi 3D. Dan hasilnya memang sangat mengesankan.

Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

“Ini dia! Video musik dari single perdana kami ‘Adventure Of A Lifetime’ dari album studio ketujuh kami ‘A Head Full Of Dreams’ yang akan rilis pada 4 Desember mendatang!” tulis Coldplay dalam kolom keterangan video musiknya tersebut di laman Facebook mereka.

Penasaran seperti apa ketika personil Coldplay jadi primata unik? Cek videonya di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

 

Coldplay - Adventure Of A Lifetime (Official video)

Here it is! The full video for Adventure Of A Lifetime, the first single from the new album, A Head Full Of Dreams (out December 4).

Posted by Coldplay on Friday, November 27, 2015

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)