home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Foto Persiapan ‘Guardians of The Galaxy 2’, Zoe Saldana Dilumuri Adonan Hijau!

Sabtu, 28 November 2015 23:00 by reinasoebisono | 1951 hits
Pamer Foto Persiapan ‘Guardians of The Galaxy 2’, Zoe Saldana Dilumuri Adonan Hijau!
Image source: comingsoon.

DREAMERS.ID - Mendekati proses produksi sekuel film ‘Guardians of The Galaxy’, aktris pemeran alien Gamora, Zoe Saldana menggoda penggemar dengan membagi foto persiapannya saat ‘didandani’ untuk bertransformasi menjadi makhluk hijau.

Memang masih belum dikonfirmasi, namun gambar ini diperkirakan adalah saat divisi make-up bekerja bagian demi bagian untuk mengubah Zoe menjadi Gamora anak angkat dari super villain Marvel, Thanos.

Uniknya, proses make-up Gamora terlihat tidak biasa. Jika karakter aneh lain hanya menggunakan sapuan make-up dan hanya bermain warna, Zoe Saldana dibalur oleh semacam adonan hijau yang pekat bahkan hingga ke mata!


Image source: Comingsoon.net

Wajah Zoe terlihat seperti akan dicetak menjadi sebuah patung. Tapi ia tetap bersemangat memamerkan proses make-up tersebut ke akun Twitternya, @zoesaldana.

Baca juga: Jennifer Garner dan Zoe Saldana Gabung Film 'The Adam Project' Bareng Ryan Reynolds

Sekuel film ini sendiri akan berjudul ‘Guardians of The Galaxy Vol. 2’ dan masih akan dibintangi oleh aktor ‘Jurassic World’ Chris Pratt, Bradley Cooper menyuarakan Rocket Racoon dan Vin Diesel sebagai makhluk akar Groot.

Direncanakan rilis Mei 2017, akankah film kedua ini mendulang kesuksesan seperti film pertama yang meraup US774 Juta atau sekitar Rp 10 Triliun? Wow!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)