home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perut Terlihat Membuncit, Anne Hathaway Hamil Anak Pertama!

Minggu, 29 November 2015 23:00 by Dits | 1612 hits
Perut Terlihat Membuncit, Anne Hathaway Hamil Anak Pertama!
image source: maguzz.com

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Anne Hathaway dan suaminya, Adam Shulman. Setelah tiga tahun menjalani rumah tangga, pasangan yang menikah dengan tema sunset ceremony ini akhirnya kini tengah bersiap menjadi orangtua.

Seperti yang dilansir dari laman E! Online, bintang ‘The Devil Wears Prada’ ini sedang mengandung anak pertama. Beberapa sumber pun telah mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut, Anne  sendiri merasa sangat bersyukur atas kehamilannya yang telah memasuki bulan ke enam itu.

"Anne sedang hamil enam bulan, dan dia merasa begitu bahagia!" ujar salah seorang sumber kepada E! News.


image source: eonline.com

Tanda-tanda kehamilan Anne pertama kali terlihat pada bulan September ketika ia menghadiri pemutaran film perdananya yang bertajuk "The Intern" di New York dan London. Belum lama ini, tepatnya pada pekan lalu, paparazzi berhasil mengabadikan momen kehamilan Anne.

Baca juga: Anne Hathaway Jadi Pembicara B20 Summit di Bali

Aktris 33 tahun yang saat itu tengah menghabiskan waktu bersama sang suaminya di kawasan Beverly Hills terlihat cantik dengan sweater berwarna biru dongker, kehamilanya pun semakin tampak dengan bentuk perutnya yang semakin membuncit.

Anne dan Adam menikah pada tahun 2012 silam. Setahun setelah pernikahannya, ia pun mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki momongan. "Aku ingin segera menjadi seorang ibu, karena aku sangat mencintai anak-anak. Aku berpikir terus tentang hal ini sepanjang waktu, aku tidak sabar untuk segera bertemu dengan anakku,” katanya dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue.

Congrats, Anne! 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)