home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hong Ki Beberkan Hubungan Bromance-nya yang Ekstrim dengan Henry Super Junior-M

Selasa, 01 Desember 2015 19:00 by ningcil | 4205 hits
Lee Hong Ki Beberkan Hubungan Bromance-nya yang Ekstrim dengan Henry Super Junior-M
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya persahabatan yang akrab antara selebriti perempuan, industri hiburan Korea Selatan juga dikenal dengan istilah bromance, yang mengacu pada persahabatan yang cukup mesra di kalangan selebriti laki-laki.

Salah satu diantara pasangan bromance yang baru saja mengungkapkan kedekatan mereka adalah Lee Hong Ki FT Island dengan Henry Super Junior-M. Bedanya, bromance diantara dua pria berbeda kebangsaan ini terhitung cukup aneh dan ekstrim.

Hal ini seperti diceritakan oleh Hong Ki yang menjadi tamu dalam acara ‘Hello Conselour’ dimana ia diminta mendengarkan dan memberikan tanggapan pada permasalahan orang awam.

Dalam episode kali ini, Lee Hong Ki mendiskusikan soal seorang wanita yang terlalu posesif dengan kekasihnya dengan memintanya untuk terus berkomunikasi lewat panggilan video.

Merasa punya pengalaman yang hampir serupa, cowok yang baru saja debut solo dengan lagu ‘Insensible’ ini membeberkan, “Aku juga pernah mengalami hal yang sama, tapi dengan laki-laki.”

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

Disitulah Hong Ki mengungkapkan soal keakrabannya dengan Henry yang sering berhubungan lewat panggilan video dengannya. “Henry cukup sering melakukan panggilan video denganku,” katanya.

“Suatu saat dia pernah mengajakku video call saat aku sedang buang air. Dia bilang ingin lihat, jadi aku perlihatkan padanya untuk becandaan. Dua minggu kemudian. Henry juga sedang di kamar mandi dan sedang buang air juga, dan dia gantian memperlihatkannya padaku,” pungkas Hong Ki.

Ih, ada-ada saja ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)