home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ganti Nama Jadi NTRL, Mantan Member Buat Trio Baru dengan Nama Netral

Rabu, 02 Desember 2015 11:42 by ningcil | 3501 hits
Ganti Nama Jadi NTRL, Mantan Member Buat Trio Baru dengan Nama Netral
Image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Bagus, Eno dan Choki memutuskan untuk mengganti nama band mereka menjadi lebih singkat yaitu NTRL. Sebuah album berjudul 11/12 pun menjadi awal perjalanan mereka dengan nama baru ini.

Bila Eno cs memilih untuk meninggalkan nama Netral, hal berbeda justru dilakukan oleh Bimo. Bimo yang notabene salah satu pendiri Netral seolah membangkitkan lagi band ini dengan merekrut dua personel baru yaitu Lisa dan Willy.

"Sekarang gue musik gue beda. Musik dia (NTRL) ya musik dia, musik kita ya musik kita. Anggap saja kita band baru lah. Bukan mau ngedompleng nama Netral, tetapi nama ini kan gue yang buat ya sah sah aja dong," ujar Bimo ditemui di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


Bimo dan Netral (Image source: kapanlagi.com)

Baca juga: Coki Gitaris Band Rock NTRL Rilis Album Beraliran Jazz

Bimo pun siap dengan musik yang pastinya lebih kekinian. "Pokoknya tema lagu kami lebih muda dan mengangkat cinta. Nggak usah yang seperti apa, pokoknya yang enak didengar kuping pecinta musik," kata Bimo menambahkan.

Bersama Bimo, Netral rencananya akan mengeluarkan tujuh single sekaligus. Single pertama adalah tembang berjudul 'Goodbye Yesterday' yang rencananya akan diluncurkan pada pertengahan Desember ini.

"Kita produksi 7, tapi nanti tetap satu persatu dikeluarkan. Soalnya kan orang takutnya ekspektasi Netral kayak dulu," tutup Bimo sambil melempar senyum.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)