home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reese Witherspoon Pastikan Garap Film Biopik Kelahiran ‘Barbie’

Rabu, 02 Desember 2015 17:48 by reinasoebisono | 1808 hits
Reese Witherspoon Pastikan Garap Film Biopik Kelahiran ‘Barbie’
Image source: Screen Crus

DREAMERS.ID - Aktris berbakat Hollywood, Reese Witherspoon tidak berpuas diri walau telah mendapat piala Oscars dan menjadi sosok yang Paling Teruji di Amerika. Karena wanita cantik ini siap menggarap film asal muasal boneka terlaris dunia, Barbie.

Walaupun selama ini sudah banyak film seri animasinya, film yang akan dikembangkan oleh Reese ini berbeda karena menceritakan tentang kelahiran dari boneka stylist tersebut di bawah naungan Witherspoon’s Pacific Studio miliknya.

Film biopik ini akan terfokus pada sosok Ruth Handler, pembuat dan wanita yang melahirkan Barbie. Fyi, Ruth terinspirasi membuat boneka Barbie setelah melihat anaknya bermain boneka kertas. Nama Barbie pun dipilih dari nama anaknya, Barbara.

Baca juga: Jimin BTS Pamer Hadiah Gitar Ken dari Ryan Gosling

Sedangkan boneka Barbie versi laki-laki, Ken, diambil dari nama anak laki-laki Ruth yang bernama Kenneth. Ruth Handler jadi desainer otodidak dadakan dalam membuat boneka ini dibantu oleh sang suami, Mattel.

Reese yang juga bintang film ‘Legally Blonde’ ini akan duduk di kursi produser dan sangat diharapkan mengambil peran utama. Kisah hidup kreator Barbie ini dianggap tidak akan kalah dengan film serupa seperti ‘Steve Jobs’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)