home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuma Karena Bosan, Presiden Ini Minta Adu Penalti di Sebuah Pertandingan Sepakbola

Rabu, 02 Desember 2015 17:25 by ningcil | 1764 hits
Cuma Karena Bosan, Presiden Ini Minta Adu Penalti di Sebuah Pertandingan Sepakbola
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Federasi sepak bola Mauritania baru-baru ini menolak laporan yang menyebutkan Presiden Muhamad Ould Abdul Aziz meminta laga adu penalti digelar pada menit ke-63 saat pertandingan final Super Cup karena laga berlangsung lambat dan membosankan.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Selasa (1/12), saat itu dilaporkan sang presiden tengah menyaksikan laga antara FC Tevragh-Zeina melawan ACS Ksar pekan lalu.

Baca juga: Kejuaraan Dunia Bulutangkis Hari Ke-2, Ini Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia

Ketua Federasi sepak bola Mauritania Ahmad Ould Yahya mengatakan pertandingan itu bukan sepenuhnya resmi dan hanya laga persahabatan yang digelar sejak 2011 untuk memperingati hari kemerdekaan. Dia juga mengatakan keputusan adu penalti itu merupakan hasil kesepakatan dua tim dengan mempertimbangkan tidak ada pelanggaran terhadap aturan sepak bola.

"Keputusan itu dibuat sesuai keinginan presiden dan pelatih kedua tim," ujar Yahya. Rakyat Mauritania dilaporkan terkejut dengan rumor presiden yang meminta pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti itu lantaran laga sangat membosankan. Akhirnya FC Tevragh Zeina memenangkan adu penalti itu.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)