home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Girl's Day Diperkirakan Absen Di Seluruh Acara Akhir tahun?

Jumat, 04 Desember 2015 15:35 by tyassss | 2805 hits
Dua Member Girl's Day Diperkirakan Absen Di Seluruh Acara Akhir tahun?
Image source: Lady Highli

DREAMERS.ID - Disibukan dengan proyek drama hingga awal tahun nanti, dua member Girl’s Day yang sedang menekuni dunia akting ini kabarnya tak bisa hadir di berbagai acara penghargaan yang siap digelar akhir tahun ini.

Diketahui, saat ini Hyeri sedang aktif membintangi drama populer ‘Reply 1988’ sebagai pemeran utama. Jadwal aktifitas sang magnae itu pun sangat padat mengingat kesuksesan drama yang digawanginya tersebut membuatnya untuk bekerja lebih keras agar kualitas dramanya tetap terjaga dengan baik.

Begitupun dengan sang vokalis, Minah yang saat ini jadwalnya sedang dipenuhi oleh syuting drama ‘Sweet Savage Family’ yang dibintanginya bersama Minhyuk BTOB. Menurut pihak agensi, kesibukan keduanya ini memungkinkan untuk ketidak hadiran mereka ke sejumlah ajang penghargaan akhir tahun.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Memang sangat disayangkan jika kabar ini benar terjadi, karena sebagai salah satu sosok pembawa kesuksesan pada proyek yang sedang dijalaninya tahun ini, Hyeri dan Minah harusnya bisa menjadi tamu yang dinantikan dalam acara penghargaan tersebut.

Sementara, drama ‘Reply 1988’ belum lama ini mengumumkan bahwa akan menunda jadwal episode finalnya karena membutuhkan waktu ekstra untuk kesempurnaan produksi. Sedangkan, ‘Sweet Savage Family’ dijadwalkan selesai pada 14 Januari tahun depan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)