home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'We Got Married' Kembali Dikritik Karena Dinilai Tak Sajikan Adegan yang Alami

Jumat, 04 Desember 2015 17:24 by tyassss | 6023 hits
'We Got Married' Kembali Dikritik Karena Dinilai Tak Sajikan Adegan yang Alami
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Program ‘We Got Married’ lagi-lagi menjadi topik hangat yang dibicarakan oleh netizen Korea dengan tuduhan bahwa acara tersebut bukanlah sebuah acara reality melainkan adanya penggunaan skrip dibelakangnya.

Timbulnya pembicaraan ini yaitu berawal dari salah satu episode dari pasangan Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet di minggu lalu yang sedang bermain rollercoaster bersama para rekan membernya di sebuah taman hiburan.


Image source: Instiz

Sejumlah fans ternyata menemukan kejanggalan di salah satu adegan yang nampak seperti diambil dengan dua kali proses syuting di mana posisi duduk salah satu member BTOB yaitu Peniel berbeda saat di rollercoaster. Padahal, kejadian itu terlihat di dalam satu adegan yang sama.

Di foto pertama yang menunjukan permainan baru akan dimulai, terlihat bahwa Peniel mengambil posisi duduk di depan deretan Changsub dan Yeri. Namun, menuju akhir permainan, Peniel malah terlihat berada di belakang Changsub dan Yeri.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Hal itulah yang akhirnya menimbulkan spekulasi bahwa acara tersebut dijalani dengan sebuah naskah. Berbagai komentar negatif juga berdatangan dari sejumlah masyarakat diantaranya ada yang mengatakan, “Satu-satunya cara untuk memecahkan masalah adalah dengan menutup acaranya.”

Selain itu, banyak juga pandangan lain dari para netizen dan khusunya fans yang merasa kasihan kepada para idolanya karena harus menaiki permainan itu sebanyak dua kali untuk kepentingan syuting. Serta masalah pengeditan yang buruk juga diduga menjadi satu faktor yang kuat dalam kesalahan tayangan tersebut.

Masih belum ada informasi resmi dari pihak yang bersangkutan mengenai kesalahan yang tak terduga ini. Semoga, masalah tersebut bisa cepat diselesaikan dengan baik sehingga tidak ada kesalah pahaman lagi yang hadir untuk acara ‘We Got Married’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT mengumumkan nama fandom resmi menjelang satu bulan anniversary debut....
  • HOT !
    Kurang dari sebulan dalam karir mereka, ILLIT telah membuat sejarah Spotify! Lagu debut mereka 'Magnetic' telah mencapai 100 juta streaming di platform streaming tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)