home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Cristiano Ronaldo Dituding Sebagai Homoseksual!

Sabtu, 05 Desember 2015 21:26 by Dits | 3454 hits
Duh, Cristiano Ronaldo Dituding Sebagai Homoseksual!
image source: independent

DREAMERS.ID - Cristiano Ronaldo belum lama ini dituding sebagai seorang penyuka sesama jenis alias gay, oleh sebuah acara TV Prancis, Touche pas a mon.

Dalam acara tersebut, pemain Real Madrid disebut telah melakukan proses operasi plastik untuk mengubah bentuk hidungnya, dan selain itu, mereka juga menuding sosok kelahiran Madeira sebagai seorang homoseksual.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Awal pekan ini, gaya hidup Ronaldo menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Real, sebagaimana dilansir oleh Extra Confidencial. Laporan itu mengatakan bahwa sang bintang terlalu sering terbang ke Maroko dengan menggunakan jet pribadinya sehabis latihan.

Dan disebutkan bahwa dalam kunjungannya tersebut, Ronaldo kerap menemui sahabat dekatnya, Badr Hadi, seorang atlet kickboxing.


image source: Instagram/badrhariofficial

Estelle Denis, jurnalis yang tampil di acara Touche pas a mon, kemudian menuduh sang bintang dengan mengatakan: 'Ronaldo terbang tiga atau empat kali ke Maroko untuk bermesraan.'

Ronaldo sendiri sebelumnya pernah mengemukakan pendapat soal pernikahan sesama jenis di Portugal. Ia mengatakan: "Kita harus menghormati pilihan semua orang, karena di atas semua itu, seluruh warga negara punya tanggung jawab dan hak yang sama."

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)