home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Umumkan Daftar Idola K-Pop yang Siap Ramaikan Festival Musik Akhir Tahunnya

Senin, 07 Desember 2015 14:10 by citra09 | 3282 hits
KBS Umumkan Daftar Idola K-Pop yang Siap Ramaikan Festival Musik Akhir Tahunnya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak yang dinantikan para penggemar K-Pop setelah memasuki akhir tahun. Tak hanya comeback para idola K-Pop dengan lagu spesial Natal dan musim dinginnya, banyak pula yang menantikan festival musik akhir tahun yang digelar oleh tiga stasiun televisi raksasa Korea.

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya salah satu stasiun televisi terbesar Korea, yaitu KBS pada Senin (07/12) mengungkapkan bahwa KBS ‘Music Festival 2015’ atau yang lebih dikenal dengan KBS ‘Gayo Daejun 2015’ pun siap digelar akhir tahun ini.

Beberapa idola K-Pop ternama yang sukses menghiasi panggung musik di tahun 2015 ini pun telah dikonfirmasi akan hadir, yaitu SNSD, EXO, CNBLUE, Red Velvet, SHINee, EXID, A Pink, AOA, Ailee, MAMAMOO, GOT7, Infinite, B1A4, Noel, VIXX, BTOB, dan BTS.

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

Salah satu girl group rookie yang sukses menjadi salah satu grup terbaik tahun ini, yaitu GFriend juga dikonfirmasi akan hadir meramaikan panggung KBS Music Festival 2015, yang kali ini akan digelar pada 30 Desember mendatang.

KBS pun memilih sebuah venue yang baru saja dibuka pada 15 September lalu, yaitu Gocheok Sky Dome sebagai lokasi gelaran festival musiknya kali ini. KBS Music Festival 2015 kali ini merupakan event musik kedua yang digelar di dome tersebut setelah konser EXO pada 10 Oktober lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)